Thursday, September 21, 2017

Tas Bahu Berbahan Batik

Salam hangat dari de COUPE apparel collection,
September adalah bulan penanda akhir tahun sudah mendekat. Bersamaa dengan itu, semakin hangat event diadakan. Mulai dari family gathering sampai dengan peluncuran produk.

Untuk kami, bulan ini diawali dengan masuknya re-order tas bahu dari Yayasan Pendidikan BPK Penabur. Tas ini berbahan belacu dengan kombinasi batik cap beraneka motif, dengan nuansa biru. Dibuat dengan ukuran 31 x 29 x 4 cm, tas ini dapat dijadikan pilihan untuk memasukkan aneka brosur atau dokumen Anda.

Simak fotonya berikut ini :



Tertarik untuk membuat merchandise berbahan kain? Kami juga bisa membantu mewujudkan aneka model tas berbahan kain dan kulit sintetis, dompet, tempat pensil, sarung bantal ataupun aneka merchandise berbahan kain lainnya.

Jangan ragu untuk berkonsultasi lebih lanjut mengenai merchandise dan seragam dengan kami. Dapatkan servis :
  1. Design Package, termasuk mood board, sketsa dan gambar teknis, panduan warna, referensi bahan, dan jika diperlukan aplikasi bahan atau aksesoris busana.
  2. Design and Production Package, termasuk mood board, sketsa dan gambar teknis, panduan warna, referensi bahan, (jika diperlukan) aplikasi bahan atau aksesoris busana, dan produksi busana.
Personalized your brand with us.
Kontak :
de COUPE apparel collection
erikaardianto.blogspot.com
Instagram : de coupe apparel collection

Whatsapp, Telpon,dan SMS +62 8161112582

No comments:

Post a Comment