Sunday, December 2, 2012

Pre-Me

Pre-Me
Berkaryalah sampai sesak dan tiada nafas lagi yang tersisa. Blog ini akan menuangkan pikiran dan pendapat personal hasil `me time` saya tentang mode dan kecantikan, dua dunia yang menjadi inspirasi sekaligus penambah pundi-pundi saya dalam menjalani hidup :)

Saat ini, saya berkarya sebagai seorang pekerja kreatif (fashion and merchandise designer dengan label de COUPE apparel collection, Styling Consultant, dan fashion and beauty writer untuk beragam majalah dan website wanita diantaranya Dewi, AMICA, Elle, Marie Claire, dsb), seorang istri, dan ibu.

Kecintaan akan mode dimulai sejak SMP, kontribusi orang tua yang berjiwa seni memberikan peran besar dalam pencarian jati diri. Sejak itu, dunia ini menjadi fokus. Perjalanan dilanjutkan dengan menjadi Fashion and Beauty Editor di sebuah majalah gaya hidup, berkecimpung sebagai konsultan humas untuk bran skin care, dan tahun 2006 akhirnya menempuh jalan sendiri sebagai fashion and merchandise designer untuk berbagai bran premium sampai consumer goods.

Langkah besar sebagai entrepreneur dan designer baru saja saya mulai. Semoga semangat ini tidak akan padam, dikobarkan dengan banyak ambisi dan mimpi.

Last but not least, about me : I love bold, minimal, ecletic , color blocking items, black, red, and fuschia as my fave colors, mood swinger, and dreamer. Favorit fashion designer saya adalah Bouchra Jarrar, a little bit Balenciaga era Nicholas Ghesquire, Phoebe Philo, Victoria Beckham, Philip Lim, dan Andrew Gn.

Mari memulai perjalanan affair saya melalui keindahan visual dan aksara...



No comments:

Post a Comment