Sunday, March 16, 2014

Ready for Rent

Ready for Rent
Happy Monday :)) semangat Senin kami untuk Anda, dengan selalu membara-kan jiwa kreatif. Salah satunya melalui servis berupa rental alias peminjaman seragam dan aksesoris.

Dengan desain klasik untuk SPG atau Usher Anda, kami menyediakan gaun dengan beberapa tambahan aplikasi bahan dan detail jika diinginkan. Saat ini tersedia :

    • Little red dress, berbahan stretch lotto dengan nuansa matte dan semi formal. Membentuk tubuh SPG atau Usher dengan melekat pas, tanpa berkesan ketat murahan.
    • Classic black dress dengan potongan di bagian pinggang dan bagian bawah bersiluet melingkar. Berbahan lotto hitam yang akan jatuh pas di ukuran tubuh standar para SPG atau Usher.
    • Gold tube dress berkawat balan yang akan membentuk bagian dada dengan sempurna. Berpotongan pinggang dan memiliki bagian bawah rok yang menggembung. Seksi elegan untuk SPG atau Usher Anda.
    • Klasik blazer berwarna hitam dengan bahan Bellini. Memberi kesan formal sebagai tambahan tampilan untuk Team Leader atau Committe Anda.
    Klien juga bisa memesan desain sesuai keinginan, namun dikenakan biaya produksi sekaligus rental dan setelah penggunaan, busana harus dikembalikan harus kepada kami.

    Selain itu, Anda juga bisa memilih corsage unik kreasi kami untuk SPG dan Usher. Saat ini tersedia 2 pilihan, klasik gold berbentuk 2 bunga dan pin batik bernuansa merah.



    Personalized your brand with us :) Happy first day everyone and many thanks.

    Kontak:
    Erika Ardianto
    de COUPE apparel collection
    whatsapp dan telpon 08161112582
    BB pin 24D269D4 dan 74DAF8E4

    No comments:

    Post a Comment