Wednesday, March 26, 2014

Metal in You

Metal in You
Dari tren musim panas ini, tampaknya refleksi kecerahan sinar mentari dan keceriaannya dilambangkan dengan nuansa metalik yang hadir dalam koleksi busana bran papan atas. Sebut saja diantaranya Lanvin, Roberto Cavalli, 3.1 Phillip Lim, Reed Krakoff, dan Suno.

Material yang digunakan bukan saja berbahan lateks atau kulit imitasi saja, melainkan bervariasi dari jenis jersey, lycra, duchess, taffeta bermotif, sampai brokat dengan taburan detail berbahan metal. Siluet diseusuaikan dengan garis desain dan citra setiap bran.

Mulai dari yang androgini ala Reed Krakoff dengan gaun kasual tanpa lengan yang bergaya coat dengan garis kuat sampai rok metalik berbelahan super tinggi nan seksi dengan detail frills memukau ala Altuzarra. 

 


Sementara 3.1 Phillip Lim mengaplikasikan bahan metal di bagian bahu jas kasual tanpa lengan dengan efek splash  dan Suno menggunakan bahan duchess mewah dengan print berkilau. Jujur saja motif print tops-nya mengingatkan saya akan pola batik Indonesia.

Anda tertarik menjadikannya inspirasi berbusana? Kuncinya, pilih bagian mana yang akan ditonjolkan untuk menggunakan bahan metalik, padukan dengan busana berbahan doff yang akan meredam kilaunya. Semisal tops dengan bahan lateks berkilau dipadukan dengan pencil pants berbahan stretch lycra atau sebaliknya. Jangan sesekali tampil all in metal.

Selamat bereksperimen.

Jika Anda ingin mengaplikasikan tren 'Metal in You' ini untuk seragam bran atau tim Usher, silakan mengontak kami untuk mendapat desain dalam proses kreatif yang personal dan produksi berkualitas :))

Have a great Thursday.

Kontak
Erika Ardianto
de COUPE apparel collection
whatsapp dan telpon 08161112582
BB pin 24D269D4 dan 74DAF8E4



No comments:

Post a Comment