Thursday, April 17, 2014

Accessorized Yourself

Accessorized Yourself
Sebagai pencinta aksesoris, saya selalu merasa tidak lengkap jika sudah berbusana namun tanpa menyematkan anting,kalung,cincin, gelang, clutch atau sepatu yang outstanding sebagai final touch-nya. Walau bukan berarti semua aksesoris ini digunakan secara bersamaan, tetapi dipilih berdasar perpaduan yang sesuai dan pemilihan fokus perhatian.

Sama halnya saat mendesain dan memproduksi seragam untuk karyawan, usher, dan SPG untuk keperluan event ataupun penggunaan harian. Saya selalu menyarankan klien untuk melengkapinya dengan aksesoris sebagai pilihan sebuah sentuhan final yang cantik.

Ada berbagai jenis aksesoris yang bisa diaplikasikan. Semisal gelang yang tematik khusus untuk RUPS sebuah perusahaan di daerah Medan, corsage elegan dengan warna senada untuk Stri Vectin atau corsage berdetail tematik dengan kain ulos sadum untuk sebuah konser band, tas jinjing dengan motif dan pola eksklusif yang bisa digunakan untuk meletakkan file untuk Stri Vectin atau sepatu dengan nuansa warna yang bright untuk Acer Indonesia.




Semua tergantung dari image bran, selera, dan kebutuhan klien. Jadi jangan ragu lagi untuk menebarkan pesona aksesoris di tubuh Anda atau tim penjualan yang dijamin akan membantu mendongkrak penampilan mereka. Let's explore.

Kontak
Erika Ardianto
de COUPE apparel collection
whatsapp dan telpon 08161112582

BB pin 24D269D4 dan 74DAF8E4

No comments:

Post a Comment