Tuesday, April 1, 2014

Feelin' Bleu

Feelin' Bleu
Anda penggemar warna biru? Nah, please don't feeling blue, karena bleu sedang hits :)) dari panggung Fashion Week dari penghujung Desember sampai musim panas ini, palet warna biru bertebaran di berbagai koleksi bran fashion papan atas. Shade atau gradasinya mulai dari yang gelap sampai light, khas musim panas yang menawarkan nuansa warna pastel ala baby blue.

Sementara siluet dan gaya busana yang ditampilkan bisa dipilih sesuai selera. Simak hasil pantauan kami :

  • Shirt dress yang simple nan androgini dengan nuansa light blue dari Dior.
  • Suka dengan sporty look? Coba kemeja dan mini skirt biru berdetail putih dari Alexander Wang.
  • Si feminin penyuka eksperimen, liriklah koleksi Michael Kors dengan blazer kasual dan bra bersabuk, yang dipadukan dengan rok berbahan brokat 3 dimensi dengan nuansa dark blue.
  • Anda penyuka gaya glamour bisa mencoba gaun bergaris dada rendah, menggunakan bahan sifon transparan bertumpuk silang menyilang-nyilang, adalah gaya yang ditawarkan Alberta Ferretti.
Dari jajaran koleksi seragam de COUPE apparel collection, juga ada beragam nuansa biru dengan aneka gaya yang bisa diintip.

Ada tube dress simple untuk Mild Seven dalam nuansa deep blue, gaun biru medium berbahu asimetris dengan big bow untuk Samsung, tube dress biru dongker berpaduan silvery untuk Mild Seven, sexy outfit dengan loose tops putih dan hot pants biru untuk Mevius, gaun bergaya sporty putih biru untuk VW, gaun putih dan bolero biru kasual untuk BliBli.com, dan gaun biru berdetail garis abstrak menyilang warna putih untuk Samsung.

Mau bergaya apapun, bernuansa biru manapun, selamat menikmati pilah-pilih warna biru sesuai selera :)

Kontak
Erika Ardianto
de COUPE apparel collection
whatsapp dan telpon 08161112582
BB pin 24D269D4 dan 74DAF8E4


No comments:

Post a Comment