Sunday, June 29, 2014

Bagaimana 'Membungkus' Diri Anda

Bagaimana 'Membungkus' Diri Anda
Saat memasuki dunia kerja, setiap pribadi harus mempersiapkan mental untuk menjadi yang prima, baik dalam performa prestasi maupun penampilan. Namun ternyata tidaklah mudah untuk merawat diri, memadukan busana, memilih siluet yang  sesuai bentuk tubuh, dan pemilihan busana sesuai selera personal. Apalagi untuk mereka yang awam pengetahuan modenya.

Karena itu, kami memiliki servis yang akan memberikan simple tips dan trik bagi tim Anda agak bisa memiliki paket pribadi menyeluruh, cemerlang dalam karier dan tampilan visual. Ada dua servis yang sudah kami berikan sejak tahun 2013, yaitu :












1. Personal styling project. Anda bisa mengundang kamI         sebagai pembicara atau mentor dalam bidang mode dan kecantikan untuk membantu tim karyawan untuk menemukan tips dan trik grooming. Tujuan akhirnya adalah mereka dapat bergaya sesuai dengan bentuk tubuh dan selera personal, sehingga mampu mendongkrak penampilan dan otomatis performa kerja yang bersangkutan.

2. Creative event.
Anda bisa mencoba menyampaikan pesan dan koreksi dalam mengatur penampilan, melalui aktifitas kreatif bersama tim karyawan. Bentuknya bisa berupa workshop singkat yang memicu setiap personal yang hadir untuk berpartisipasi.

Mari hembuskan semangat 'membungkus' diri, supaya pekerjaan sebanding dengan penampilan.

Personalized your brand with us.

Terima kasih,
Erika Ardianto dan tim
de COUPE apparel collection
erikaardianto.blogspot.com
Instagram : erikaardianto (de coupe apparel collection)
telpon dan sms 08161112582
whatsapp 081221399462
BB pin 24D269D4 dan 74DAF8E4


No comments:

Post a Comment