Tuesday, June 17, 2014

Merchandise Unik, Penjualan Menarik

Merchandise Unik, Penjualan Menarik
Konsep de COUPE apparel collection di awal adalah mendesain dan produksi seragam untuk para karyawan, Usher, dan SPG. Dengan spesialisasi mendesain berdasar kebutuhan setiap klien dan tidak akan sama dengan desain untuk klien lainnya.

Namun seiring dengan waktu, bertambahlah permintaan menyediakan merchandise atau gift yang bisa diberikan selama promosi atau dengan melalui pembelian produk klien. Tetap berpegang dengan konsep `Personalized your brand with us`, maka kami memulai wilayah bisnis baru dengan menerima desain dan produksi merchandise yang unik alias tidak menggunakan hanya basic style yang hanya disablon atau bordir saja.

Diantara klien yang cukup berani menerima ide kami adalah Singapore Tourism Board, Estee Lauder Indonesia, OLAY, Coverderm, Fashionese Daily, CIMB Niaga, KAO Biore, Bebelac, Nutrifood, Mika Japanese Bistro, Lenovo, dan Electrolux. Pemesanan dalam jumlah minimum kuantiti yang tidak dibatasi membuat klien bebas berkreasi dalam memenuhi kebutuhan istimewa mereka.

So, merchandise yang unik akan membuat penjualan menarik.

Terima kasih telah memilih de COUPE apparel collection, semoga langgeng dan Anda senang berjalan bersama dengan kami :)

Personalized your brand with us.





Kontak
Erika Ardianto
de COUPE apparel collection
whatsapp 081221399462
telpon 08161112582

BB pin 24D269D4 dan 74DAF8E4

No comments:

Post a Comment