Tuesday, October 11, 2016

Tentang Tote Bag

Salam hangat dari de COUPE apparel collection,

Tak terasa kita sudah memasuki bulan Oktober, yang berarti semakin mendekati akhir tahun.  Momen dimana semakin banyaknya even Company Gathering yang akan berlangsung dan inilah kesempatan dari para Event Organizer berlomba mengadu ide kreatif untuk menjadi eksekutornya. 

de COUPE apparel collection yang memiliki divisi merchandise, baru saja menerima produksi tote bag untuk acara gathering DBS dengan tema Picnic Date. Tas bahu ini digunakan untuk membawa angklung, yang menjadi gift untuk setiap peserta. 

Gambar alias image yang colorful, dibuat dengan menggunakan teknik digital printing khusus di atas bahan. Dengan ukuran tas 48 x 35 cm, image di-printing vertikal mengikuti luas area bidang. Kendala dalam proses memproduksi tas ini adalah pencapaian warna di atas bahan belacu, yang tidak memiliki warna putih murni. 

Tote bag ini sudah resmi digunakan Sabtu 8 Oktober lalu. So, kika Anda butuh ide merchandise, jenis tas ini bisa menjadi pilihan simpel yang multifungsi. Dapat digunakan untuk membawa berbagai keperluan acara dan selanjutnya bisa menjadi green bag atau eco bag yang bisa digunakan di lain waktu oleh para partisipan. Bayangkan adanya keuntungan lebih, yaitu logo bran Anda yang akan beredar saat digunakan. 


de COUPE apparel collection melayani : 

1. Design Package, termasuk mood board, sketsa dan gambar teknis, panduan warna,             referensi bahan, dan jika diperlukan aplikasi bahan atau aksesoris busana.
2. Design and Production Package, termasuk mood board, sketsa dan gambar teknis,             panduan warna, referensi bahan, (jika diperlukan) aplikasi bahan atau aksesori 
    busana, dan produksi busana.

Personalized your brand with us.
Kontak :
de COUPE apparel collection
erikaardianto.blogspot.com
Instagram : de coupe apparel collection
Whatsapp, Telpon,dan SMS +62 8161112582

No comments:

Post a Comment