Tuesday, October 4, 2016

Mengintip Palet

Salam hangat dari de COUPE apparel collection,

Oktober sudah dijelang. Tandanya musim sudah berganti secara sah. Kini saatnya kita mulai mengecek kembali tren yang sedang berlangsung untuk penghujung tahun 2016 ini dan adaptasikan dengan penampilan.

Salah satu bagian terpenting adalah pembahasan mengenai warna apa yang sedang hits. Tahun ini, nuansa warna kuat dan mewah kembali merajai panggung mode dunia. Diantaranya yang kuat adalah nuansa mauve (merah gelap dengan campuran ungu), merah pekat, pink, biru royal, emas dengan glittery effect-nya dan aneka gradasi kecoklatan.

Setelah melewati tren 1990 yang cenderung minimalis, maka sekarang waktunya memunculkan nuansa kemewahan dalam busana ala regal atau bangsawan. Seperti garis bahu tajam, tailored jacket, pleats, bordir motif organik, korset pinggang, busana oversized, dan puffy dimana-mana.
Pilihlah warna favorit dan pilahlah busana Anda. Photos courtesy of Pantone dan www.pinterest.com. :
 

Tertarik menggunakan warna tahun 2016 ini ke dalam koleksi busana team Sales Anda?
Silakan kontak de COUPE apparel collection. Dapatkan :
  1. Design Package, termasuk mood board, sketsa dan gambar teknis, panduan warna, referensi bahan, dan jika diperlukan aplikasi bahan atau aksesoris busana.
  2. Design and Production Package, termasuk mood board, sketsa dan gambar teknis, panduan warna, referensi bahan, (jika diperlukan) aplikasi bahan atau aksesoris busana, dan produksi busana.

Personalized your brand with us.
Kontak :
de COUPE apparel collection
erikaardianto.blogspot.com
Instagram : de coupe apparel collection


Whatsapp, Telpon,dan SMS +62 8161112582

No comments:

Post a Comment