Wednesday, September 14, 2016

Bomber Jacket Kembali Menghangatkan Anda

Salam hangat dari de COUPE apparel collection,
Perputaran tren memang selalu terjadi. Demikianlah hukum alamnya. Gaya jacket bomber yang hits di tahun 1980-1990an, kembali menghangatkan runway fashion busana wanita untuk musim gugur dan dingin 2016.

Di Indonesia, walaupun beriklim tropis, namun cuaca beberapa minggu ini menjadi ekstrim dan cenderung hujan berangin. Anda bisa mencoba bomber jacket sebagai penyelamat dan pelengkap Anda bergaya saat bekerja. Menghangatkan sekaligus trendy.

Walau demikian, untuk penampilan maksimal, pilih jenis bomber jacket dengan kualitas yang baik. Beberapa tips yang bisa diaplikasikan :

  1. Pilih bahan yang cukup mewah, seperti kanvas halus, satin stretch, dan semi wool.
  2. Nuansa warna yang solid, akan memberikan kesan mahal dan berwibawa.
  3. Usahakan bomber jacket tidak terlalu banyak memiliki detail, seperti kancing, aneka zipper atau ritsluiting, bordiran atau aneka sablonan.
  4. Cukup pilih satu fokus detail, semisal bordir logo berukuran medium, kepala ritsluiting berwarna emas atau perak atau sablonan gambar.
  5. Padukan bomber jacket dengan tank top atau kaos ketat dan celana pensil, crop pants atau rok selutut. Jangan lupa, pilih sepatu dengan gaya androgini yang akan  menunjang keseluruhan look ini.
  6. Padukan bomber jacket polos dengan bahan celana dan rok bermotif.
Sebagai inspirasi, simak beberapa foto berikut (photos courtesy of : www.glamour.com, www.chaos-mag.com, stella mc cartney for www.newo.com) :




Bomber jacket juga bisa diaplikasikan sebagai pilihan seragam karyawan atau tim Sales Anda. Silakan kontak kami untuk mendapat desain dan produksi berkualitas.

Personalized your brand with us.
Kontak :
de COUPE apparel collection
erikaardianto.blogspot.com
Instagram : de coupe apparel collection
Whatsapp, Telpon,dan SMS +62 8161112582


No comments:

Post a Comment