Wednesday, September 21, 2016

Cantik di Musim Penghujan



Salam hangat dari de COUPE apparel collection,
Musim sudah berganti. Ketika di negara empat musim menuju gugurnya dedaunan, maka di Indonesia mulai terasa berangin, kerap mendung, dan hujan.

Situasi gloomy memang tak dapat dipungkiri, tetapi aktivitas harus terus berjalan. Sebagai wanita, Anda memiliki anugerah untuk memanfaatkan rias wajah dan rambut demi menunjang penampilan. So, maksimalkan kesempatan ini.

Dari panggung mode dunia, Anda bisa mengetahui tren kecantikan yang sedang berlangsung. Diantaranya ada yang bisa coba diaplikasikan saat berkantor. 
Simak contekannya :



Alis dengan ketebalan medium, tapi lupakan alis ala Sinchan ya :) Tampilkan ketebalan medium, dengan nuansa warna alami sesuai kulit Anda, dan padukan dengan rias bibir yang pinky nude atau peachy.














Setelah sekian lama si matte merajai, maka rias bibir kembali 'basah'. Beberapa bran kosmetik papan atas sudah mulai meluncurkan koleksi lipstick bernuansa glossy dan keemasan. Pilih nuansa peach, pink, atau coklat sedang.















Tied in knots, adalah menata rambut dengan gaya sleek ponnytail, tetapi membuat beberapa simpul yang saling mengikat di bagian ikatannya. Gaya inovatif ini akan terasa keren dan tidak berlebihan untuk digunakan saat bekerja.





Gaya ini juga bisa digunakan para SPG atau tim Sales Anda. Terlihat canggih, cukup moderat, namun tetap stylish.

Selamat berkaca dan menemukan gaya personal Anda.

Photos courtesy of :

Personalized your brand with us.
Kontak :
de COUPE apparel collection
erikaardianto.blogspot.com
Instagram : de coupe apparel collection


Whatsapp, Telpon,dan SMS +62 8161112582

No comments:

Post a Comment