Wednesday, September 28, 2016

Gaun untuk si Kuning KALSI

Salam hangat dari de COUPE apparel collection,

Bulan ini, kami mendapatkan klien baru, yaitu KALSI. Produk dari PT Eternit Gresik, yaitu papan bangunan bebas asbes yang berkualitas.

Pilihan gaun untuk SPG bergaya simpel elegan, dengan model sleeveless alias tanpa lengan, bernuansa kuning, dengan detail tali bersilang-silang dengan warna hitam. Sesuai dengan model busana dan kesan yang diinginkan, kami memilih untuk menggunakan bahan lotto. Jenis bahan ini mudah dijahit dan mampu memberikan bentuk lekuk tubuh yang bagus. Sehingga bisa membungkus tubuh dengan melekat sempurna.

Tingkat kesulitannya adalah saat menjahit bagian bahu yang bertali silang menyilang. Dibutuhkan konsentrasi supaya jahitan tidak berkerut dan menggembung. Simak foto hasil produksi kami untuk gaun SPG KALSI. Photos courtesy of Kalsi Indonesia :


de COUPE apparel collection melayani :
  1. Design Package, termasuk mood board, sketsa dan gambar teknis, panduan warna, referensi bahan, dan jika diperlukan aplikasi bahan atau aksesoris busana.
  2. Design and Production Package, termasuk mood board, sketsa dan gambar teknis, panduan warna, referensi bahan, (jika diperlukan) aplikasi bahan atau aksesoris busana, dan produksi busana.

Personalized your brand with us.
Kontak :
de COUPE apparel collection
erikaardianto.blogspot.com
Instagram : de coupe apparel collection

Whatsapp, Telpon,dan SMS +62 8161112582

No comments:

Post a Comment