Monday, November 21, 2016

Gurat Motif Eksklusif

Salam hangat dari de COUPE apparel collection,

Imej personal adalah kunci kesuksesan di masa digital. Disaat semua hal bisa diakses dengan cepat dan saling meniru bisa dilakukan dengan mudah, hanya kekuatan pikiran kreatif yang bisa menggerakkan semangat untuk terus melaju dan membuat karya yang berbeda sesuai kesan yang diinginkan.

Termasuk dalam masalah busana yang kami desain dan produksi. Selain siluet busana, klien juga bisa meminta pembuatan motif yang didesain eksklusif. Diawali dengan brief mengenai tema dan kesan yang diinginkan, sesuai dengan event dan kebutuhannya. Kemudian dilanjutkan dengan pembuatan rough desain, approval final desain, dan print sampel di kain yang akan digunakan.

Motif ini akan diperbanyak melalui sistem digital printing di atas kain, dengan berbagai pilihan jenis. Mulai dari jenis kasual seperti kaos kombed, seksi seperti lycra, elegan dengan menggunakan satin duchess atau kokoh seperti kanvas dan denim.

Simak beberapa motif yang pernah kami produksi :



Untuk keterangan lebih jelas, bisa menghubungi kami dan dapatkan servis :
  1. Design Package, termasuk mood board, sketsa dan gambar teknis, panduan warna, referensi bahan, dan jika diperlukan aplikasi bahan atau aksesoris busana.
  2. Design and Production Package, termasuk mood board, sketsa dan gambar teknis, panduan warna, referensi bahan, (jika diperlukan) aplikasi bahan atau aksesoris busana, dan produksi busana.
Personalized your brand with us.
Kontak :
de COUPE apparel collection
erikaardianto.blogspot.com
Instagram : de coupe apparel collection


Whatsapp, Telpon,dan SMS +62 8161112582

No comments:

Post a Comment