Thursday, November 3, 2016

Seragam di Bulan Pita Pink

Salam hangat dari de COUPE apparel collection,

Bulan Oktober adalah momen dimana warga dunia menunjukkan solidaritas dan kepedulian terhadap Kanker Payudara. Kampanye pita pink ini, memberikan kesempatan kepada para pejuang kanker dan pemerhati kesehatan untuk memberi pengalaman dan edukasi mengenai kanker payudara, kepada khalayak luas.

Bersamaan dengan itu, dari dunia entertainment Indonesia, diluncurkanlah film berjudul Pinky Promise. Diproduksi oleh MP Pictures, film ini berkisah mengenai para wanita penderita kanker payudara dan pergumulan mereka.

Dalam rangka peluncuran film ini, de COUPE apparel collection memiliki kesempatan untuk memproduksi gaun untuk seragam para Usher. Gaun asimetris dengan garis bahu melintang, dibuat dengan siluet A pada bagian rok dan menggunakan obi dengan bahan senada.

Untuk memberi kesan feminin dan elegan, gaun ini menggunakan bahan kain sifon seruti yang bertekstur halus, tipis, dan melayang. Letak kesulitannya adalah proses menjahit yang harus presisi dan menjaga supaya bahan tidak berkerut-kerut. Simak fotonya berikut, photo courtesy of MP Pictures :


Personalized your brand with us.
Kontak :
de COUPE apparel collection
erikaardianto.blogspot.com
Instagram : de coupe apparel collection


Whatsapp, Telpon,dan SMS +62 8161112582

No comments:

Post a Comment