Thursday, November 10, 2016

Sehangat Dapur Ibu

Salam hangat dari de COUPE apparel collection,

Dapur adalah area dimana kita bisa menemukan kehangatan melalui hasil masakan seorang Ibu untuk seisi rumahnya. Ciri khas penuh cinta dalam hidangan penuh rasa,
biasanya akan melekat di memori keluarga dan memberikan kenangan tersendiri akana sosok perempuan yang menjadi leher rumah tangga.

Dari berbagai era, para Ibu mengandalkan Femina, sebagai majalah wanita pionir hasil karya anak bangsa, untuk menemukan berbagai resep dan inovasi memasak sesuai perkembangan jaman dan dipalikasikan dalam kesehariannya.

Di tahun ini, Dapur Uji Femina mengadakan Open House. Sabtu 5 November 2016, para pembaca setia yang beruntung, mendapatkan kesempatan untuk memasak bersama Chef favorit mereka. Untuk mendukung acara ini, de COUPE apparel collection berkesempatan membuat apron yang digunakan para peserta.

Sesuai dengan nuansa warna yang dipesan, yaitu kuning mentega, apron ini tampil simpel dengan motif garis-garis putih, berkantug kecil, dan logo Femina berwarna merah di bagian dada. Kami menggunakan bahan Taipan Tropical yang tidak mudah kusut namun nyaman saat digunakan.
Simak foto momen memasak bareng di Dapur Uji Femina, photos coutesy of Femina team :


de COUPE apparel collection melayani :
  1. Design Package, termasuk mood board, sketsa dan gambar teknis, panduan warna, referensi bahan, dan jika diperlukan aplikasi bahan atau aksesoris busana.
  2. Design and Production Package, termasuk mood board, sketsa dan gambar teknis, panduan warna, referensi bahan, (jika diperlukan) aplikasi bahan atau aksesoris busana, dan produksi busana.
Personalized your brand with us.
Kontak :
de COUPE apparel collection
erikaardianto.blogspot.com
Instagram : de coupe apparel collection

Whatsapp, Telpon,dan SMS +62 8161112582

No comments:

Post a Comment